Senin, 08 Oktober 2012

Baju Gamis Murah Yang Semakin Diminati


Baju Gamis Murah Yang Semakin Diminati - Baju gamis murah bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil gaya dengan baju Muslim model gamis ini. Model gamis ini berasal dari budaya Timur Tengah dan bangsa yang paling banyak dan paling sering mengenakannya adalah bangsa Arab. Sebenarnya baju gamis itu sendiri dikelompokkan menjadi 3 jenis baju lagi seperti abaya, gamis dan tunik. Jenis abaya adalah baju model terusan yang didesain khusus untuk wanita. Baju ini juga bermodel longgar sehingga membuat nyaman sang pemakai. Baik model dan warna baju abaya memang dikhususkan untuk kaum Muslimat. Yang kedua adalah baju tunik, baju ini juga khusus didesain untuk wanita. Model baju tunik adalah model baju yang menutupi bagian dada,  lengan dan juga punggung. Panjang baju tunik biasanya sampai sekitar daerah pinggul. Yang terakhir adalah model gamis biasa atau model klasik. Model gamis ini adalah model yang unisex. Alias bisa dipakai oleh kaum Muslim dan Muslimat sekaligus.

Perbedaan baju gamis wanita dan pria hanyalah pada paduan warnanya. Jika gamis untuk kaum wanita, warna yang ditampilkan lebih bervariasi dan kaya, sedangkan untuk prianya, warna yang ditampilkan hanya warna-warna dasar seperti hitam, putih dan coklat. Tidak seperti bangsa Arab yang selalu memakai baju gamis, bangsa Indonesia, tentunya kaum Muslim dan Muslimatnya terkadang hanya memakai baju model gamis saat ada acara saja, baik itu formal atau informal. Jenis gamis yang berkembang juga hanya gamis wanita. Baju gamis wanita lebih mendominasi dibandingkan dengan baju gamis pria. Sebagai bukti banyak kita temui gamis pesta, gamis kaos, gamis ala Syahrini, gamis ala Ayu Ting-Ting, dsbnya. Harganya pun semakin bervariasi, tidak hanya tersedia dalam harga yang mahal tetapi banyak juga yang menjual baju gamis murah. 

Gamis berharga miring biasanya terbuat dari bahan kain spandex. Sedangkan untuk modelnya pun tersedia banyak pilihan. Ada yang untuk kepentingan acara formal bahkan ada yang untuk acara yang informal seperti acara ulangtahun teman. Harga gamis-gamis cantik ini banyak yang dipatok mulai dari 50ribuan hingga ratusan ribu. Warna dan modelnya pun cukup fleksibel untuk dipakai oleh wanita dewasa ataupun remaja putri. Jangan ragu untuk memadu padankan gamis yang anda miliki dengan alas sepatu yang menarik, hal ini akan semakin mempercantik tampilan anda di muka umum nantinya. Dan jangan menganggap remeh gamis dengan harga bersahabat, karena biasanya kualitasnya pun sudah sangat bagus. Ayo tampil cantik dengan baju gamis murah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar