Minggu, 14 Oktober 2012

Baju Muslim Pesta, Istimewa Dan Biasa


Baju Muslim Pesta, Istimewa Dan Biasa - Baju Muslim pesta bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk diketahui. Ya karena biasanya kita hanya mengenal baju Muslim hanya untuk kepentingan acara formal berbau keagamaan atau sekedar untuk jalan-jalan bersama kawan-kawan. Tetapi sekarang pemakaian baju Muslim sudah semakin meluas untuk kepentingan pesta juga. Seperti yang biasa kita ketahui bahwa pesta adalah acara yang glamour dan pastinya tidak biasa. Maka sudah sepatutnya pula bila kita memilih baju Muslim yang istimewa untuk keperluan pesta. Banyak model baju Muslim yang bisa kita pilih untuk kepentingan pesta, namun model yang paling sering dan paling banyak disukai adalah baju Muslim model gamis. Namun anda juga sebaiknya tidak terlihat terlalu mencolok dan berlebihan pada baju Muslim anda, pilihlah yang sekiranya cukup glamour namun tetap sederhana dan berada dalam koridor yang benar.

Baju gamis muslim yang bisa anda pilih untuk dipakai ke acara pesta-pesta, biasanya yang berbahan dasar chiffon atau sutra.  Namun sesuaikan juga dengan budget anda, jangan sampai budget anda terkuras semua hanya untuk membeli satu baju Muslim pesta.  Contoh baju gamis yang bisa anda pilih dan miliki untuk dipakai ke acara pesta adalah baju gamis sifon mawar payet, gamis muslimah modern, gamis kerah mawar, gamis sifon lengan kalong dan masih banyak jenis gamis lainnya. Gamis sifon mawar payet jelas terbuat dari bahan sifon yang halus dan akan terasa nyaman dipakai. Dilengkapi dengan payet-payet berbentuk mawar pada bagian lengan dan dada. Model ini glamour namun terlihat simpel untuk anda pakai ke acara pesta. Sedangkan baju gamis muslimah modern adalah baju gamis yang terbuat dari bahan kain satin jepang yang halus dan mengkilap. Gamis ini pun terlihat simpel karena dihiasi payet-payet kecil di bagian leher dan lengannya. Selanjutnya, gamis kerah mawar. Gamis ini dibuat dari bahan sifon atau hicon, kerah berbentuk v yang berbentuk mawar menjadi andalan baju gamis yang satu ini. 

Yang bisa jadi pilihan anda selanjutnya adalah gamis sifon lengan kalong. Gamis ini masih terbuat dari bahan sifon yang halus dengan dihiasi oleh payet warna warni dibagian pinggang dan lehernya. Model ini cukup sederhana namun tetap cocok untuk anda pakai untuk keperluan pesta. Satu yang harus diingat bahwa harga baju-baju Muslim untuk pesta ini memang sedikit lebih mahal dari baju Muslim pada umumnya, namun bila anda ingin tampil cantik dan tak biasa dalam pesta, tak ada salahnya memiliki baju Muslim pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar