Sabtu, 13 Oktober 2012

Busana Muslim Terbaru, Abaya Renda


Busana Muslim Terbaru, Abaya Renda - Busana Muslim terbaru akan selalu menjadi pilihan yang diminati bagi para Muslim dan Muslimat di tanah air. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, busana Muslim kini tak ubahnya sebuah trend, bukan lagi sebagai busana keagamaan yang sarat nilai pesan moral didalamnya. Busana Muslim sekarang ini terlihat semakin modern dan modis untuk dikenakan dalam acara apapun, tidak melulu harus dalam acara berbau keagamaan. Sebagai satu bukti adalah kian maraknya komunitas hijjabers di kota-kota besar saat ini, komunitas tersebut cenderung memakai busana Muslim unik dengan dipadu padankan jilbab yang unik pula. Tanda semakin bertambahnya ranah model busana Muslim juga berlaku untuk busana Muslim jenis Abaya renda.

Busana Muslim ini sebenarnya hanya bermain di dunia aspek, yaitu aspek penutup kepalanya dan aspek payet dan ornamen-ornamen halus yang terlihat mewah. Sebenarnya model dasar Abaya renda ini adalah model busana Muslim gamis pada umumnya, yaitu model terusan panjang. Bila menginginkan Abaya renda yang berkualitas baik, pilihlah yang terbuat dari bahan kain yang jatuh dan lemas, seperti chiffon atau sutra misalnya. Busana Muslim terbaru ini tersedia dalam berbagai corak, ada yang simple sampai yang bling-bling atau mengkilap. Bila anda ingin terlihat langsing, jangan pilih yang mengkilap, karena efek bling-bling justru akan membuat tubuh anda terlihat lebih berisi.

Sebaliknya, bila anda termasuk orang yang bertubuh kurus dan ingin tampil lebih berisi, anda bisa memilih Abaya renda yang mengkilap atau dengan motif yang besar-besar. Supaya lebih menarik, untuk padu padan alas kaki, gunakan sepatu atau sandal hak tinggi. Karena model Abaya renda ini gamis, maka bila anda menggunakan sepatu atau sandal model teplek, anda akan terlihat seperti tenggelam dalam Abaya rendanya. Dan hal lain yang perlu diingat, pilihlah Abaya renda yang harganya sesuai dengan kemampuan anda, jangan ngoyo untuk membeli yang termahal. Yang penting perhatikan kesesuain Abaya renda yang anda ingin beli dengan kondisi tubuh anda, agar terlihat modis saat anda memakainya. Yang pasti Abaya renda cocok untuk dimiliki sebagai model busana Muslim terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar